TUYUL

Saya mau ceritain pengalaman mama saya pas lg liburan di kota gudeq
Biasalah ya kalau liburan ke luar kota pasti org pada beli oleh2
Nah pas jalan2 ada toko yang bagus bgt, rapi, bersih.. cuma yang ngebedain toko itu sama toko lainnya yang sama2 jual oleh2 n sovenir dr jogja cuma 1, di toko ini bau bgt menyan..
Biarpun Toko ini bagus tapi brgnya malah lbh murah dr pada yang jual oleh2 di pinggiran.
Pas masuk di dlm toko sudah ada beberapa bule yang lg milih2 brg.
Naah Pas lg asik milih2 barang mama saya Tiba2 dengar suara anak2 kecil ribut bgt, suaranya kecil tapi nyaring gitu.. penasaran mama saya liat sekeliling toko, ternyata eh ternyata ada segerombolan tuyul kecil2 keluar dr bawah etalase... satu yang dekat dengan mama saya lsg di injek sama mama.. "ngiiiikkk" bunyinya sama kayak bunyi mainan yang kalo di pencet bunyi ngik ngik itu, pas di injekpun badannya ngaret gitu.
dia langsung lari ke rombongannya lg sambil nunjuk2 mama saya, mungkin lg ngadu sama temen2nya karna baru aja di injek xixixixii...
Pas mreka sibuk ngeliatin sambil nunjuk2, mama saya pura2 goyang2in kaki lg..
Kayak di komando mreka langsung lari masuk lg ke bawah etalase.
‪#‎pantesan‬ tokonya murah.. ternyata eh ternyata duit di dompet & tas di ambilin jg toh  yaa sama aja jd mahal jatohnya

0 Response to "TUYUL"

Post a Comment

Total Pageviews

baju wanita