DIKUASAI JIN DARI LELUHUR

Saya punya cerita, ini adalah pengalaman om saya yang selama kurang lebih 9 tahun dikuasai jin dari leluhur. Orang tua om saya sudah lama bercerai, ibu dan ayahnya sama-sama menikah lagi, om tinggal dengan ibunya sementara ayahnya tinggal bersama istri baru yang berbeda kota dengan tempat tinggal om.
Setelah bertahun-tahun, ayah om tidak pernah berkunjung sama sekali. Suatu hari om bermimpi mendengar suara pinti diketuk, lalu ketika dibuka muncul sosok ayahnya berbalut kafan kotor dengan kapas beterbangan di mana-mana
Sewaktu itu om belum diruqyah, dia masih takabur dengan segala hal yang dianggap kelebihannya. Ketika bangun tidur om mencoba menerawang isi mimpinya
Hasil penerawangan om adalah itu sebuah firasat bahwa ayah kandungnya hendak menemui ajalnya, om kepikiran dan ingin menemui ayahnya untuk memberitahu hal ini. Ba'da shubuh, selesai om sholat dan ngaji terdengar pintu diketuk, ternyata ayahnya datang, tapi bukan berbalut kafan, ya ayahnya dong.
Om merasa lega tapi om bertanya kenapa sendiri, istri anaknya mana, dan serangkaian pertanyaan lain. Om memberitahu ibu dan ayah sambungnya akan kedatangan ayah kandungnya.
Ayah kandung om dijamu dan diberikan serngkaian pertanyaan sama oleh ibu om. Intinya ayah kandung om bilang ingin bertemu dan sedang ada masalah di keluarganya, istrinya akan marah kalau ayah om mengunjungi om saya.
Mengingat sudah bercerai dan agar terhindar dari fitnah maka ayahnya diajak ke rumah nenek om untuk menginap di sana. Om mrasakan kejanggalan pada ayahnya, om ikut menginap di rumah nenek dan malamnya tidur sekamar dengan ayahnya
Menurut om posisi tidur ayahnya semalan tidak berubah, telentang sedekap tangan, tidak berubah sama sekali padahal dia hafal betul gaya tidur ayahnya. 
Saat pagi terbangun om menemukan ayah sudah tidak ada di rumah nenek. Di rumah om pun tidak ada, semua bingung sampai akhirnya jam 7 pagi anak tiri om sampai di rumah om menyampaikan kabar bahwa ayahnya meninggal shubuh kemarin. Sebenarnya dari pagi kemarin saudara tiri om sudah jalan dari rumah namun selalu nyasar di jalan, perjalanan yang harusnya ditempuh dalam waktu 4 jam menjadi lebib dari 10 jam.
Sekian 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "DIKUASAI JIN DARI LELUHUR"

Post a Comment

Total Pageviews

baju wanita