DIKONTRAKAN BUGEL INDAH TANGERANG

Berhubung perumahan yg ibu saya beli belom jadi..lalu ibu saya memutuskan untuk cari2 kontrakan yg dekat dgn perumahan tersebut.. trus pas cari2 kontrakan,, melihat ada rumah kosong,, lalu ibu saya nanya2 sama org2,, yg rumahnya dekat dgn rumah kosong tersebut..
Katanya rumah itu sudah lama gak dihuni..lalu org itu nanya ada apa bu??... Ibu saya jawab : saya mau cari kontrakan, tapi saya udh cari kesana kemari gak ada yg kosong,, kebetulan ada rumah kosong,, mangkanya saya nanya,, ni rumah kosong mau dikontrakin apa gak??...
Mungkin karna org itu merasa kasian dgn ibu saya yg gendong2 anak yg masih kecil.... Akhrnya org itu mau menolong ibu saya,,
nnt ya bu saya tanya sama org yg punya rumah. Karna yg punya rumah kosong itu sodara saya... bsok ibu dateng lagi kesini kepastiannya..
Kebesokannya ibu saya dateng lagi.. Mastiin mau dikontrakin apa gak.. Kata orgnya iya bu rumahnya mau dikontrakin...
Trus ibu saya beres2 rumah itu,, rumputnya panjang2,, ..lalu dibersihkan sama ibu saya,,
Lalu rumahnya sudah bersih...

Buru2 ditempatin rumah tersebut.. Saat itu bapak saya usaha dagang ikan di pasar..
Pagi2 ibu saya pergi ke warung beli sayur2an..habis itu ibu saya pulang kerumah.. Motong2in sayuran..lalu ibu saya seperti ada yg bisikin disuruh potong anak nya buat dipotong untuk jd sop... Lalu ibu saya lari keluar sampe gak jd masak..
Karena takut.. Trus gak jd masak akhrnya,, Lalu bapak saya pulang dr pasar,, nanyain masak apa bu.. Trus ibu saya ngmong gak masak,, td da yg bisikin dikuping disuruh potong anak km.. Makanya gak masak..
Udah gitu bapak saya minta dibikinin kopi.. Trus tiba2 ada baygon di samping ibu saya.. Lalu ada yg dibisikin lagi.. Disuruh masukin baygon kedalam kopi bapak saya...  
Trus pas bikin kopi buru2 ibu saya kasih kopi ke bapak saya,, tp sebelum ngasih kopi,, ibu saya bilang jgn diminum kopinya.. Td saya dibisikin disuruh masukin baygon...
Udah gitu bapak saya gak minum.. Akhrnya memutuskan makan keluar.
Sampai rumah kontrakan tersebut jm 11 malam,,.. Tiba2 bapak saya n ibu saya hawanya panas pengen ribut..lalu ibu saya melihat jam tepat angkanya ke jam 12 malam.. Ibu saya merasakan Pertanda mau ribut..ibu saya melihat bapak saya seperti harimau yg mau menerkam mangsanya ,,n ibu saya juga hawanya panas pngen ribut sama bapak saya...
Lalu bapak saya ngerasa udah ada hawa panas n gak enak.. Nyuruh ibu saya untuk pergi dr rumah itu..kerumah nenek saya..untuk numpang tidur... Trus besoknya lagi bapak n ibu saya pergi ke pak haji..kata pak haji disitu dulunya rumah kontrakan itu.. Tempat galian pasir...dulunya bekas buang mayat
Lalu bapak n ibu saya dikasih air putih untuk diminum buat syareat,, biar gak takut,, n gak diganggu sama makhluk dikontrakan,, trus pas pulang kerumah...ibu saya melakukan aktivitas seperti biasa lagi,, seakan2 tidak ada apa2, dirumah trsebut... Lalu ibu saya lagi ngompa air,mau menuhin air di bak,,untuk suami mandi pagi...
Pas bapak saya mau mandi subuh2,, lihat air yg ada didalam bak,,kotor bgt,, seperti ada sarang laba2 sampai penuh sebak,, lalu bapak saya marah2,, dikira airnya gak diganti.. Gak di kuras,,,
Lalu ibu saya heran sampai bengong,,padahal diatas air bak mandi,, bersih tidak ada sarang laba2,, akhrnya dibuang airnya,,lalu dibersihkan.. Sampai 3 hari berturut2 seperti itu.. Akhrnya ibu saya memutuskan untuk kasih plastik diatas bak kmr mnd,, tp tetep aja seperti itu juga,, ada sarang laba2 di air bak sampai kotor...
Ibu saya sampai kesel n ngedumel dalam hati,, kurang ajar ni sypa yg nglakuin ni semua.. Sambil ngangkat air ditangan kiri kanan buat ngisi bak kamar mandi lagi... Akhrnya pas ibu saya masuk lalu makhluk besar berbulu tinggi matanya merah giginya runcing,, bisa dibilang genderuwo. Keluar dr kamar mandi .amprokan/ tabrakan dgn ibu saya,, lalu dua ember yg ada airnya ditangan ibu saya jatuh2n..ibu saya sampe kaget...lalu ngibrit lari keluar rumah..
Bapak saya yg lg ada di depan rumah sambil gendong saya yg msh kecil.. Sampai bengong ngeliat ibu saya lari dr dalam rumah.. Sambil teriak ada genderuwo..
Malamnya ibu saya mendengar suara yg keras diatas genteng seperti ada yg buang sesuatu...
Pas dilihat pagi2,, gak ada.....
Lalu tetangga sebelah cerita semalem suaminya pas lagi tdr nyekek leher sendiri,,sampai ngap ngapan,, untung istrinya bangun n
lihat suaminya,, lalu dibangunin suaminya,,trus dibilangin sama istrinya klo suaminya itu nyekek leher sendiri... Sekian dan terima kasih
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "DIKONTRAKAN BUGEL INDAH TANGERANG"

Post a Comment

Total Pageviews

baju wanita