Hal yang Bisa Dibanggakan Kalo Pipi Chubby

Awet Muda

Menurut sebuah penelitian, punya pipi tembem itu bikin orang gak mudah keriput. Orang yang pipinya tembem, sampai tua masih tampak agak kenceng dan berisi. Ini dikarenakan lemak mereka menunda penuaan yang dialami kebanyakan orang. Kantung mata juga gak gampang ada. Enak banget kan punya pipi chubby.

Ngegemesin

Selain itu, orang yang pipinya chubby itu ngegemesin dan gampang bikin kangen pacar. Karena pipinya empuk, pasti sering dicubit dan dimain-mainin. Emang diledekin juga sih, tapi ledekannya menjurus mesra. Biasanya ini awalnya aja sih, habis itu main-main yang lain deh.

Gak Disangka Orang Susah

Pipi tembem bisa merubah segalanya. Apalagi kalo sebelumnya kamu kurus banget. Kalo ketemu temen lama, cukup ngelihat pipi kamu aja mereka bakal komentar "Ih sekarang gemuk ya, pasti makin kaya nih."
Meskipun kamu mungkin aja masih susah hidupnya, setidaknya orang yang udah lama gak ketemu gak sibuk ngegosipin kamu dan berpikiran buruk tentang hidup kamu.

Bisa Gabung Idol Group

Di Jepang ada Idol Group baru namanya Chubbines yang personilnya cewek-cewek yang punya ukuran plus-sized. Mereka kepikiran untuk ngebuat Idol Group ini karena disana lagi ngetren banget Marshmallow Girls, julukan untuk model plus-sized.
Wuihhh 

0 Response to "Hal yang Bisa Dibanggakan Kalo Pipi Chubby"

Post a Comment

Total Pageviews

baju wanita